SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, SOLO – Anak Nikita Mirzani ikut tersangkut dalam perselisihan sang bunda dengan Indra Tarigan. Akibatnya, Lolly harus memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan, Senin (25/11/2019).

Anak kecil itu periksa sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya. Mengetahui hal tersebut, artis sensasional Nikita Mirzani meradang. Dia tak tega melihat anaknya menjalani pemeriksaan untuk menyusun Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Niki sebagai orang tua pasti kasihan ya anak Niki harus masuk kantor polisi ditanya-tanya. Untung BAP bapak polisinya baik. Jadi L [anak Nikita Mirzani] enggak merasa deg-degan atau ketakutan di dalam,” kata Nikita Mirzani seperti dikabarkan Suara.com.

Nikita Mirzani dan putrinya tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40 WIB. Dia berada di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selama dua jam. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bahmid, mengatakan, putri kliennya mendapat 20 pertanyaan dari penyidik.

Pemeriksaan ini merupakan tindak lanjut dari laporan Nikita Mirzani tentang penghinaan dan pencemaran nama baik oleh pemilik akun Insrtagram berinisial IT. Terlapor mencomot foto L dengan menambahkan tulisan, “ini anak bapaknya mana?”

IT diduga kuat adalah Indra Tarigan yang tak lain seorang pengacara kondang. Indra Tarigan diketahui pernah menjadi kuasa hukum artis Kriss Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya