SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar kandasnya hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian cukup menyita perhatian publik. Hal ini dikembangkan menjadi drama saat Elly Sugigi dan Irfan Sebastian tampil di acara Brownis Trans TV.

Elly Sugigi yang kala itu menjadi bintang tamu dikejutkan dengan kehadiran Irfan Sebastian. Dalam video yang tersebar di dunia maya, Elly Sugigi marah-marah sampai menangis menolak kehadiran Irfan Sebastian dalam acara tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Irfan Sebastian pun berusaha menenangkan Elly Sugigi. Namun, artis berusia 47 tahun itu tetap tidak terima dan memilih keluar dari studio. Kejadian tersebut ditanggapi dingin oleh anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti.

Lewat akun Instagram pribadinya, @ulfidmy_, yang dibagikan ulang akun gosip Instagram @makrumpita, Rabu (27/3/2019). Uldi Damayanti meminta warganet tidak mempercayai begitu saja hal tersebut.

Abaikan sebuah acara tersebut. Karena, semua yang terlihat itu bukan kenyataan. Smart people,” tulis Ulfi Damayanti.

Ulfi Damayanti memang tidak menyebut nama sang bunda maupun Irfan Sebastian pada unggahan tersebut. Namun, warganet berasumsi yang dimaksud Ulfi dalam unggahannya tak lain adalah gimik antara ibunya dengan Irfan Sebastian.

Gimik yang dibuat Elly Sugigi dan Irfan Sebastian pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mayoritas warganet mengaku muak dengan drama yang dibuat Elly Sugigi dan Irfan Sebastian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya