Tutup Iklan

Anak Madiun Dihamili Makhluk Halus? Pelaku Mengaku Sudah Berkali-kali

Polres Madiun mengungkap kasus anak perempuan di Madiun berusia 14 tahun yang disebut-sebut dihamili makhluk halus hingga melahirkan.

 Ilustrasi anak korban pelecehan seksual atau pencabulan. (Freepik)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi anak korban pelecehan seksual atau pencabulan. (Freepik)

Solopos.com, MADIUN — Polres Madiun mengungkap kasus anak perempuan di Madiun berusia 14 tahun yang disebut-sebut pihak keluarga dihamili oleh makhluk halus hingga melahirkan. Pelaku mengaku sudah mencabuli korban berkali-kali.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Madiun melaksanakan tes DNA terhadap tiga orang terkait kasus anak di bawah umur yang hamil hingga melahirkan itu. Mereka ayah tiri korban, ayah kandung korban, dan bayi.

Baca Juga : Aneh! Anak di Madiun Melahirkan, Keluarga Sebut Dihamili Makhluk Halus

Satreskrim mengungkap hasil tes DNA. Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan pelaku ayah tiri korban.

“Hasil tes DNA sudah keluar. Bahwa ada kesesuaian antara si bayi dengan ayah tiri korban. Keterangan ayah tiri yang semula tidak mengetahui. Yang bersangkutan mengubah keterangan menjadi iya [menghamili korban],” kata dia, Jumat (15/10/2021).

Ryan menuturkan pelaku, SKD, sudah menyetubuhi anak tirinya berkali-kali. Tindakan bejat itu dilakukan saat rumah sepi. Polisi sudah menetapkan SKD sebagai tersangka. Tim penyidik telah menahan tersangka untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Geger! Siswi SMP di Madiun Dihamili Makhluk Halus, Ini Faktanya

Kasus ini mencuat saat ayah kandung korban, SN, melaporkan kejadian tersebut ke Polres Madiun. SN menduga pelaku yang menghamili korban adalah ayah tiri. Sayangnya, dalam penyelidikan itu keluarga menyebut korban disetubuhi makhluk halus hingga hamil dan melahirkan.


Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! Pemkot Madiun Peringkat Kesatu BKN Award 2021 Kategori Pertama

Pemkot Madiun mendapat penghargaan dalam ajang BKN Award 2021 kategori pertama atau kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Tabrak Sepeda Motor, Bus Restu Terguling di Jalan Madiun

Bus Restu berpelat nomor N 7643 UG terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/11/2021).

Mobil Rombongan Santri Jombang Ditabrak Truk di Kediri, 4 Meninggal

Truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara berjalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak Isuzu Elf yang ditumpati para santri dari Jombang. Sopir truk tronton itu kabur.

Pemkot Madiun Bikin Majelis Taklim Khusus Janda, Ini Tujuannya

Maidi menuturkan saat ini ada sekitar 20.000 janda maupun duda yang ada di Kota Madiun.

Pasutri Bertengkar di Jalan Madiun, Polisi Tak Lanjut Proses Hukumnya

Polisi tak memproses hukum kasus pertengkaran suami istri di Madiun yang viral karena kedua pihak tak membuat aduan.

Ini Penyebab Dua Sejoli Viral Gara-gara Bertengkar di Tepi Jalan Madiun

Video pertengkaran dua sejoli berstatus suami istri di tepi Jalan Raya Madiun-Ponorogo Kabupaten Madiun dan viral di dunia maya itu dipicu perselingkuhan.

Viral! Dua Sejoli Bertengkar di Tepi Jalan Madiun, Gara-Gara Pelakor?

Video perempuan bertengkar dengan pria viral di media sosial dan pesan aplikasi WhatsApp diduga dipicu keberadaan perebut laki orang atau dikenal istilah pelakor.

APBD Ponorogo Tahun 2022 Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Raperda tentang APBD Kabupaten Ponorogo tahun 2022 telah disetujui terkait program yang benar-benar dibutuhkan masyarakat Ponorogo.

Robyek, Pria Ponorogo Bongkar Makam Istri Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Warga Dusun Kidul, Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Robyek, 58, yang nekat membongkar makam istrinya, Simpen, ternyata mengalami gangguan jiwa.

Hari Guru, Dinas Pendidikan Madiun Beri Penghargaan Guru Berprestasi

Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan yang berprestasi dan inspiratif pada peringatan Hari Guru Nasional 2021.

Asale Madiun Jadi Kampung Pesilat & Kota Pendekar

Wilayah Madiun, Jawa Timur, menjadi basis pesilat sejak zaman dulu, begini sejarahnya.

Dapat Bisikan Gaib, Pria di Ponorogo Bongkar Makam Istrinya 2 Kali

Aksi pertama Robyek membongkar makam istrinya, Simpen, ketahuan warga dan diminta pulang. Masih penasaran dengan istrinya yang ia anggap masih hidup, Robyek kembali gali makam Simpen.

Pemkot Madiun Akan Bagikan 20.000 Bibit Kunyit Hitam, Apa Manfaatnya?

Pemkot Madiun akan membagikan 20.000 bibit tanaman obat kunyit hitam untuk ditanam warga di pekarangan rumah masing-masing karena berkhasiat dan bernilai ekonomi tinggi.

Waduh! Tak Rela Ditinggal Mati, Pria di Ponorogo Bongkar Makam Istri

Aksi nekat dan di luar nalar dilakukan seorang pria tua di Ponorogo yang menggali makam istri karena tak rela ditinggal mati.

Khawatir, Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Sentil Pemprov Jatim

Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo, menyentil Pemprov Jatim karena khawatir terhadap penyerapan anggaran masih rendah tahun ini.