Tutup Iklan

Anak Madiun Dihamili Makhluk Halus? Pelaku Mengaku Sudah Berkali-kali

Polres Madiun mengungkap kasus anak perempuan di Madiun berusia 14 tahun yang disebut-sebut dihamili makhluk halus hingga melahirkan.

 Ilustrasi anak korban pelecehan seksual atau pencabulan. (Freepik)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi anak korban pelecehan seksual atau pencabulan. (Freepik)

Solopos.com, MADIUN — Polres Madiun mengungkap kasus anak perempuan di Madiun berusia 14 tahun yang disebut-sebut pihak keluarga dihamili oleh makhluk halus hingga melahirkan. Pelaku mengaku sudah mencabuli korban berkali-kali.

Diberitakan sebelumnya, Satreskrim Polres Madiun melaksanakan tes DNA terhadap tiga orang terkait kasus anak di bawah umur yang hamil hingga melahirkan itu. Mereka ayah tiri korban, ayah kandung korban, dan bayi.

Baca Juga : Aneh! Anak di Madiun Melahirkan, Keluarga Sebut Dihamili Makhluk Halus

Satreskrim mengungkap hasil tes DNA. Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan pelaku ayah tiri korban.

“Hasil tes DNA sudah keluar. Bahwa ada kesesuaian antara si bayi dengan ayah tiri korban. Keterangan ayah tiri yang semula tidak mengetahui. Yang bersangkutan mengubah keterangan menjadi iya [menghamili korban],” kata dia, Jumat (15/10/2021).

Ryan menuturkan pelaku, SKD, sudah menyetubuhi anak tirinya berkali-kali. Tindakan bejat itu dilakukan saat rumah sepi. Polisi sudah menetapkan SKD sebagai tersangka. Tim penyidik telah menahan tersangka untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Geger! Siswi SMP di Madiun Dihamili Makhluk Halus, Ini Faktanya

Kasus ini mencuat saat ayah kandung korban, SN, melaporkan kejadian tersebut ke Polres Madiun. SN menduga pelaku yang menghamili korban adalah ayah tiri. Sayangnya, dalam penyelidikan itu keluarga menyebut korban disetubuhi makhluk halus hingga hamil dan melahirkan.


Berita Terkait

Berita Terkini

Tim SAR Sisir 2 Desa, Cari 13 Korban Erupsi Semeru yang Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan fokus menyisir Desa Sumberwuluh dan Curah Kobokan untuk mencari 13 orang warga yang dinyatakan hilang pascaerupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Sabtu (4/12/2021).

31 Dokter Hewan Cek Kesehatan Ternak Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Sebanyak 31 dokter hewan tergabung dalam PDHI 7 Jatim melayani pemeriksaan hewan ternak terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang secara door to door.

Pemkab Lumajang Persiapkan Relokasi Warga Korban Letusan Semeru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang tengah mempersiapkan langkah untuk melakukan relokasi bagi warga wilayah tersebut yang menjadi korban letusan Gunung Semeru.

Waduh, Pengangguran di Kota Malang Tambah 1.300 Orang Gegara Pandemi

Badan Pusat Statistik atau BPS mencatat angka pengangguran di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), bertambah selama pandemi Covid-19.

Jelang Nataru, Gerai Vaksinasi Covid-19 Dibuka Lagi di Madiun

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Pemerintah Kota Madiun membuka gerai vaksinasi Covid-19 di Sumber Wangi.

Berebut 153 Kursi, 362 Peserta Ikut SKB CPNS Ponorogo

Sebanyak 362 peserta akan mengikuti seleksi kompetensi bidang atau SKB CPNS di lingkungan Pemkab Ponorogo, Jawa Timur (Jatim).

Tragis! Adu Kuat Menyelam, Gadis 12 Tahun di Banyuwangi Meninggal

FA, gadis berusia 12 tahun asal Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Ia tenggelam di kolam pemandian orang dewasa.

Genjot PAD, DPRD Ponorogo Dukung Pengembangan Usaha PD Sari Gunung

DPRD Kabupaten Ponorogo mendukung langkah Pemkab Ponorogo yang akan melakukan pengembangan usaha Perusahaan Daerah (PD) Sari Gunung untuk menggenjot PAD.

Demi Ini, Korban Erupsi Semeru Jadi Penunjuk Jalan Tim Rescue

Kisah pria paruh baya yang disebut-sebut menjadi penunjuk jalan sukarela bagi tim rescue erupsi Gunung Semeru karena ingin mencari anaknya yang hilang saat bencana alam tersebut.

Alhamdulillah, Gaji Pekerja Upahan di Pasar Madiun Naik Rp200.000/Bulan

Para pekerja upahan di pasar tradisional di Kota Madiun mulai tahun depan akan mengantongi gaji Rp1,8 juta hingga Rp2 juta.

Bertambah, Korban Meninggal 35 Orang Akibat Erupsi Gunung Semeru

Korban meninggal akibat erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur bertambah menjadi 35 orang hingga Rabu (8/12/2021) pagi.

Viral Aksi Sukarelawan Tolong Seekor Bebek Terjebak Abu Vulkanik Semeru

Viral video beberapa orang sukarelawan menyelamatkan seekor bebek yang terjebak abu vulkanik dampak dari guguran awan panas Gunung Semeru.

Dampak Erupsi Semeru, 22 Orang Dilaporkan Masih Hilang

Sebanyak 22 orang dilaporkan masih hilang atau belum ditemukan akibat erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jatim, akhir pekan lalu.

Perbaikan LRT Jabodebek Tunggu Komponen dari Spanyol

Direktur Utama PT Industri Kereta Api (Inka), Budi Noviantoro, menyampaikan progres perbaikan kereta LRT Jabodebek sudah mencapai 60%.

Pejabat PDAM Jadi Tersangka Korupsi, Ini Komentar Wali Kota Madiun

Wali Kota Madiun, Maidi, mengaku sudah tiga kali membina pegawai PDAM Taman Tirta Sari Kota Madiun agar bertindak sesuai aturan.