SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Selebritas dan sosialita Kim Kardashian dan suaminya Kanye West menyambut anak keempat. Kim mengungkapkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitternya.

“Dia di sini dan dia sempurna!,” tulis Kim Kardashian sebagaimana dikutip Antara dari Eonline, Sabtu (11/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut juru bicara Kim Kardashian, bayi laki-laki itu lahir pada Kamis (9/5/2019) dengan berat 2,7 kg lewat ibu pengganti. Namun, Kim dan Kanye belum memberikan nama untuk bayinya.

Kourney Kardashian juga mengungkapkan soal kelahiran anak keempat Kim dalam acara The Ellen De Generes Show pada Jumat (10/5/2019) waktu setempat.

Kris Jenner yang juga hadir pada wawancara tersebut terkejut ketika keenam cucunya datang ke studio dan Kourtney mengatakan ada satu lagi yang sedang dalam perjalanan.

“Ibuku bahkan tidak tahu ini, tetapi ibu pengganti telah melahirkan. Jadi dia ada di rumah sakit,” kata Kourtney.

Kris yang benar-benar terkejut langsung berkata, “Tidak! Apa yang kita lakukan dengan duduk di sini?! Ayo, Ellen!”.

Pada Januari lalu, Kim dan Kanye mengumumkan mereka mengharapkan kehadiran anak keempat, padahal usia anak ketiganya, Chicago West belum genap satu tahun.

“Mereka memiliki satu embrio pria yang tersisa dan senang itu berhasil,” ujar seorang sumber saat itu.

“Kim selalu menginginkan empat anak dan memiliki dua anak laki-laki serta dua anak perempuan akan terasa sempurna. Mereka sangat senang dengan pengamalan pertama kali punya anak dan sangat bersyukur memiliki satu bayi lagi,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya