SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mayat (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JAKARTA — Karen Pooroe atau yang lebih dikenal sebagai Karen Idol tengah dirundung duka. Putrinya, Zefania Carina, meninggal dunia lantaran jatuh dari lantai keenam apartemen di Jalan RS Fatmawati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (7/2/2020).

Kematian putri Karen Idol itu diduga akibat kelalaian orang tua. "Kasus ditangani unit Reskrim Polsek Cilandak guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun dalam keterangannya, Minggu (9/2/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan

Ekspedisi Mudik 2024

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi termasuk ayah korban, Arya Claproth, hingga sekuriti apartemen, Chaerudin. Menurut polisi, Arya tengah memakai laptopnya untuk bekerja dan memakai headset saat kisah tragis itu berlangsung.

"Menurut keterangan saksi Arya Satria Claporth [ayah korban], bahwa pada hari Jumat, tanggal 7 Februari 2020, sekitar pukul 21.30 WIB, pada saat saksi berada di apartemen The Aspen Resident pada sedang bekerja di depan laptop dan memakai headset, melihat korban masih bermain di dalam unit apartemen," sebut Martson.

Setelah beberapa saat, lanjutunya, Arya tak melihat Zefania dan langsung mengecek pintu apartemen masih dalam keadaan terkunci. Arya kemudian mencari ke bawah dan bertanya ke sekuriti.

Peserta Tes CPNS Bawa Jimat Dibalut Perban, Cerdik Juga Ya?

"Kemudian saksi ke balkon dan melongok ke bawah, saat itu melihat korban tergeletak di taman samping apartemen," jelas Martson.

Arya lalu turun ke bawah. Zefania Carina saat itu sudah tidak bergerak lagi.

"Kemudian saksi turun bawah ke taman tempat korban jatuh, saat itu korban dalam keadaan tergeletak dan tidak bergerak. Saksi kemudian menggendong korban ke dalam mobil dan dibawa ke Rumah Sakit Mayapada dan di rumah sakit korban diketahui telah meninggal dunia," jelas Martson.

Dampak Virus Corona, Masker Di Batam Diborong Warga Singapura

Polisi masih menyelidiki kasus kematian Zefania Carina. Polisi menduga kematian ini akibat kelalaian orang tua "Meninggalnya korban diduga terjatuh dari balkon lantai 6 Tower A apartemen The Aspen Residence Pondok Labu karena kurang pengawasan orang tua terhadap anak," jelas Martson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya