SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ida Kusumah, pemeran Oma dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ meninggal dunia dalam usia 71 tahun saat di lokasi syuting. Euis, anak kedua Ida merasa kasihan melihat ibundanya yang kerap pulang malam hari.

“Saya itu terus terang suka kasihan lihat mami , dia berangkat pagi pulang malam,” tutur Euis saat ditemui di rumah duka, Perumahan Mahkota Mas blok O6 No 17,  Cipondoh, Tangerang, Jumat (26/11).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Namun keluarga tidak dapat berbuat banyak untuk melarang Ida syuting. Jika tidak bekerja, bintang film ‘Si Kabayan Saba Metropolitan’ itu kerap uring-uringan.

“Biasanya dia kalau di rumah nggak ngapa-ngapain itu kayak uring-uringan, keluarga akhirnya nggak apa-apa,” jelas anak pertama Ida, Heru Sudewo saat ditemui di tempat yang sama.

Keempat anak Ida terlihat tegar dan ikhlas melihat Ibunda kesayangannya dipanggil Yang Maha Kuasa. Mereka selalu terkenang dengan sosok Ida yang selalu ceria dan tidak pernah mengeluh itu.Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya