Tutup Iklan
Anak Hilang: Usai Minta Uang Rp100.000, Paramitha Tinggalkan Rumah
Paramitha Pitaloka Prameswari (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Kabar anak hilang datang dari Kota Solo. Warga Mojosongo, Jebres, Solo, Isabella Putri Sitoresmi, mengaku kehilangan anaknya yang bernama Paramitha Pitaloka Prameswari.

Pihak keluarga telah melaporkan kasus ini ke Polsek Jebres. Ditemui Solopos.com, suami Isabella, Catur Andri Kurniawan, mengatakan anaknya hilang pada Senin (19/8/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Dia menyebut anaknya pergi dari rumahnya di Jl. Rinjani Utara RT 001/018 Mojosongo, Jebres, dan belum kembali hingga sekarang.

"Sepulang sekolah, dia [Paramitha] minta uang Rp100.000. Tidak bilang uang itu untuk apa. Setelah itu pergi dan belum kembali," kata Catur, Selasa (20/8/2019).

Catur menjelaskan saat pergi Paramitha masih mengenakan seragam sekolah. Paramitha juga memakai jaket berwarna merah serta membawa tas berwarna coklat. Catur berharap anaknya yang masih duduk di bangku kelas VI SD itu segera ditemukan.

"Kemarin sempat ada yang bilang melihat anak saya di daerah Kleco. Bagi yang tahu bisa memberi informasi ke nomor telepon 08501412921," tuturnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho