SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur–Tragis! Pasangan suami istri bunuh diri setelah lebih dulu membunuh anak mereka dengan racun tikus.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Brickfields, Kuala Lumpur, Malaysia seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Kamis (20/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suami istri berusia 34 tahun dan 29 tahun tersebut bunuh diri dengan melompat dari lantai 29 apartemen mereka. Jenazah suami istri tersebut ditemukan oleh petugas keamanan di pelataran kondominium mewah tersebut pada Kamis sekitar pukul 07.30 waktu setempat. Kedua korban berkebangsaan India.

Putra mereka, bocah laki-laki berumur 2 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di kamar tidur utama mereka. Sebotol racun tikus dan pisau berlumuran darah ditemukan di dekat jasadnya.

Kepolisian meyakini, ayah sang bocah telah mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau untuk mengiris pergelangan tangannya. Namun kemudian dia memutuskan untuk loncat dari gedung apartemen.

Ayah sang bocah merupakan konsultan keuangan di sebuah perusahaan swasta. Keluarga tersebut dilaporkan baru berada di Malaysia kurang dari dua bulan lalu.

Kepolisian masih menyelidiki alasan bunuh diri keluarga tersebut.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya