SOLOPOS.COM - David Beackham

David Beackham

Jika ada pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya nampaknya harus dirubah untuk permasalahan yang satu ini. Anak kedua David Beckham, yaitu Romeo James Beckham ternyata penggemar klub Arsenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini cukup mengherankan karena The Gunners (julukan Arsenal) merupakan musuh bebuyutan Manchester United tempat di mana Beckham pernah merumput selama 10 musim. MU dan Arsenal pada akhir tahunn 90an hingga pertengahan tahun 2000 menjadi rival abadi dalam perebutan gelar Liga Inggris sebelum akhirnya Chelsea datang.

“Saya mencoba membelikan mereka (anak-anak) dua seragam Manchester United dari sejak kecil,” ujar Beckham

“Dua dari mereka adalah penggemar berat Manchester United dan satu (Romeo) lagi fans berat Arsenal. Saya tidak tahu bagaimana bisa itu terjadi,” tambah pemain yang kerap dipanggil Becks itu.

Beckham yang kini bermain untuk klub Liga Amerika Serikat Los Angeles Galaxy mengatakan Romeo menjadi penggemar Arsenal karena terpikat kebaikan pelatih Arsene Wenger.

“Sebenarnya saya tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. Saya mengajak Rome menonton pertandingan Arsenal dan setelah itu pelatih Arsene Wenger memperlakukannya dengan baik. Wenger memberinya kaos dengan nama Romeo di belakang belakang beserta nomor favoritnya,” sambungnya.

Meski mendukung Arsenal, suami dari Victoria Beckham ini tidak terlalu memusingkannya.

“Saya membiarkan mereka mendukung siapa pun yang mereka inginkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya