Umi Pipik (Liputan 6)

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik, dibantah oleh anaknya, Abidzar Al Ghifari. Remaja tersebut menjelaskan tidak akan setuju jika sang bunda https://entertainment.solopos.com/">menikah lagi.

Abidzar Al Ghifari menegaskan ibunya, https://entertainment.solopos.com/">Pipik Dian Irawati, tidak akan menikah tanpa izin dari anaknya. Dia juga mengatakan sang bunda tidak pernah mengutarakan keinginan menikah lagi.

“Oh enggak. Nyokap sama sekali enggak ada pemikiran untuk https://entertainment.solopos.com/">nikah lagi. Ya karena ya gimana. Walaupun nyokap nikah lagi anak-anak enggak bakal ada yang setuju,” terang Abidzar Al Ghifari dalam video tayangan Selebrita Trans 7 yang ditilik Solopos.com dari Youtube, Jumat (30/8/2019).

Abidzar Al Ghifari dengan tegas melarang ibunya https://entertainment.solopos.com/">menikah lagi. Baginya, dia hanya memiliki satu ayah, yakni almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. “Bokap gue tuh cuma satu gitu loh. Kayak enggak pengin ada yang gantiin,” terang Abidzar Al Ghifari.

Seperti diketahui, selama ini Umi Pipik sering dikabarkan https://entertainment.solopos.com/">menikah siri dengan mantan personel band Matta, Sunu. Namun, sampai saat ini kabar tersebut belum terkonfirmasi. Suni diketahui telah berkeluarga. Sedangkan menurut Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik tidak berpikir untuk menikah lagi sejak kematian Ustaz Jefri Al Buchori pada 2013 lalu.

Nyokap sama sekali enggak ada pemikiran untuk nikah lagi. Ya karena ya gimana, walaupun nyikap nikah lagi juga anak-anak enggak bakal ada yang setuju,” imbuh Abidzar Al Ghifari.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten