SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik, dibantah oleh anaknya, Abidzar Al Ghifari. Remaja tersebut menjelaskan tidak akan setuju jika sang bunda menikah lagi.

Abidzar Al Ghifari menegaskan ibunya, Pipik Dian Irawati, tidak akan menikah tanpa izin dari anaknya. Dia juga mengatakan sang bunda tidak pernah mengutarakan keinginan menikah lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Oh enggak. Nyokap sama sekali enggak ada pemikiran untuk nikah lagi. Ya karena ya gimana. Walaupun nyokap nikah lagi anak-anak enggak bakal ada yang setuju,” terang Abidzar Al Ghifari dalam video tayangan Selebrita Trans 7 yang ditilik Solopos.com dari Youtube, Jumat (30/8/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Abidzar Al Ghifari dengan tegas melarang ibunya menikah lagi. Baginya, dia hanya memiliki satu ayah, yakni almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. “Bokap gue tuh cuma satu gitu loh. Kayak enggak pengin ada yang gantiin,” terang Abidzar Al Ghifari.

Seperti diketahui, selama ini Umi Pipik sering dikabarkan menikah siri dengan mantan personel band Matta, Sunu. Namun, sampai saat ini kabar tersebut belum terkonfirmasi. Suni diketahui telah berkeluarga. Sedangkan menurut Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik tidak berpikir untuk menikah lagi sejak kematian Ustaz Jefri Al Buchori pada 2013 lalu.

Nyokap sama sekali enggak ada pemikiran untuk nikah lagi. Ya karena ya gimana, walaupun nyikap nikah lagi juga anak-anak enggak bakal ada yang setuju,” imbuh Abidzar Al Ghifari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya