SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, membuat kehebohan dengan pengakuan polosnya. Bocah cilik tersebut menyebut nama Shaheer Sheikh saat berbincang dengan Ruben Onsu di talkshow Brownis Trans TV.

Dalam kesempatan itu, Bilqis memotong omongan Ruben Onsu yang hendak menanyakan sosok ayah yang diinginkannya. Menariknya, Bilqis menyebut nama Shaheer Sheikh secara spontan. “Papi itu namanya Shaheer Sheikh,” terang Bilqis dalam video rekaman yang diunggah pemilik akun Instagram @ema23meyra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jawaban tersebut membuat Ivan Gunawan selaku pembawa acara kaget. Ayu Ting Ting juga tidak menyangka putrinya bakal memberikan pernyataan tersebut. Namun, pelantun tembang Sambalado itu meminta publik tidak terlalu memikirkan perkataan anaknya yang masih kecil itu.

Ya namanya anak-anak bercanda kan. Doakan saja, siapapun itu yang terbaik jodoh buat saya,” terang Ayu Ting Ting dalam tayangan Seleb On News, MNC TV, Selasa (2/4/2019).

Ayu Ting Ting memang berharap segera menemukan pendamping hidup yang terbaik. Dia juga menjelaskan hubungannya dengan Shaheer Sheikh baik-baik saja. Pertemuan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh terjadi di acara ulang tahun ke-26 ANTV, Jumat (29/3/2019).

Dalam pertemuan itu, Shaheer Sheikh menyampaikan permohonan maaf kepada Ayu Ting Ting. Keduanya pun berpelukan dan tampil mesra di panggung yang membuat warganet terbawa perasaan. Ayu Ting Ting juga menunjukkan kedekatannya dengan Shaheer Sheikh melalui story di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya