SOLOPOS.COM - Alvin Fariz dan Ustaz Arifin Ilham. (Istimewa/Facebook)

Anak Arifin Ilham menikah dengan mualaf Larissa Chou.

Solopos.com, JAKARTA – Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mempersunting mualaf cantik Larissa Chou. Menariknya, Alvin baru berusia 17 tahun. Lantas apa nasihat yang didapat Alvin Faiz dari sang ayah?

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Abi tidak rela api sekecil korek api sekalipun menyentuh tubuhmu nak, apalagi api neraka jahanam, inilah yg membuat abi buka jalan pernikahanmu, krn ingin Alvin, abi dan kita semua selamat, abi tidak ingin hati, pikiran, mata, telinga Alvin berbuat ma’siyat!” tulis Ustaz Arifin Ilham lewat fanpage Facebook pribadinya, baru-baru ini.

Baca Juga:

  1. Dinikahi Anak Ustaz, Larissa Chou Bakal Bercadar?
  2. Ayah dan Nenek Larissa Chou Turut Masuk Islam
  3. Ini Sosok Larissa Chou: Mualaf Cantik Menantu Arifin Ilham

Alvin menikah di usia muda, yakni 17 tahun, sementara Larissa berusia 20 tahun. Fakta ini tentunya mengejutkan banyak pihak mengingat di Indonesia, menikah dalam usia di bawah 20 tahun dianggap sesuatu yang tidak wajar

Tentunya ini bukan perkara mudah bagi Alvin dan keluarga. Namun, Ustaz Arifin Ilham rupanya punya alasan yang jelas mengapa ia mengizinkan putranya menikah muda. Alasan itu tak lain lantaran ia ingin anaknya terhindar dari perbuatan zina.

Alasan lainnya yaitu, meski usianya baru 17 tahun, Alvin memiliki kepribadian yang cukup matang. Bahkan, Alvin mampu membuat calon istri beserta keluarganya memeluk Islam.

Krn engkau takut berzina, dan memilih jalan Allah, engkau akan melihat keagungan dan pertolongon Allah itu luar biasa… Engkau nikahi seorang putri muallafah Engkau bimbing papa dan omanya pun masuk Islam Tiga generasi sekaligus bersyahadat Abi bangga saat membuka kamarmu di tengah malam sedang engkau dalam sujud,” ungkap ustaz 47 tahun itu.

Diketahui dari media sosialnya, Alvin memang sudah sejak lama mengutarakan niatnya untuk menikah muda. Baginya, menikah adalah salah satu cara untuk menghindari perbuatan tercela, terutama berzina.

“Coba jadi laki2 sehari aja, berat banget. Imajinasi laki2 itu tinggi, karena itu harus di segerakan [menikah] supaya tidak jadi fitnah,” ungkap Alvin menjawab pertanyaan di Ask.fm pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya