SOLOPOS.COM - Pengakuan Larissa Chou tentang siap dipoligami. (Istimewa/Youtube)

Menantu Arifin Ilham, Larissa Chou, mengaku tak masalah dipoligami.

Solopos.com, JAKARTA – Menantu Ustaz Arifin Ilham, Larrisa Chou, mengaku tengah berbahagia. Istri Alvin Fariz ini siap mengarungi kehidupan rumah tangga dengan pria yang masih berusia muda itu. Termasuk salah satunya jika harus dipoligami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari video muslimahdaily.com yang diunggah di akun ask.fm, Larrisa Chou mengatakan poligami bukanlah sesuatu yang dilarang di agama Islam. “Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit. Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah,” ujar Larissa.

Saat ditanyakan sikapnya jika sang suami akan melakukan poligami terhadap dirinya, Larissa Chou mengaku siap. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=5hQuayiG30Y]

“Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, Insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan [poligami],” ucap Larissa.

Sekadar informasi,  mertua Larissa Chou Ustaz Arifin Ilham juga telah melakukan poligami dengan menikahi dua wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya