SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anak Arifin Ilham menikah dengan mualaf Larissa Chou.

Solopos.com, JAKARTA – Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mempersunting mualaf cantik Larissa Chou. Menariknya, Alvin baru berusia 17 tahun.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Larissa diketahui tiga tahun lebih tua dari Alvin Faiz. Fakta lain menyebutkan bahwa kini Alvin masih duduk di bangku SMA.

Tak hanya itu, ditemani sang ayah, Alvin juga mengurus beberapa keperluan sebagai syarat menikah. Termasuk mengikuti persidangan di Pengadilan Agama untuk mendapatkan izin menikah lantaran usianya belum 19 tahun.

Baca Juga:

  1. Alvin Faiz Nikahi Mualaf Cantik Berwajah Oriental Larissa Chou
  2. Dinikahi Anak Ustaz, Larissa Chou Bakal Bercadar?
  3. Ayah dan Nenek Larissa Chou Turut Masuk Islam

“BarakAllah laka wa barakAllah alaika wa jamaa bainakuma blikhoiri” Engkau anak abi pertama. Di usiamu 17 tahun. Engkau melewati sidang di Pengadilan Agama Bogor untuk izin nikah karena usiamu belum 19 tahun..” cerita Ustaz Arifin Ilham di fanpage Facebooknya.

Sayangnya, karena tanggung jawabnya sebagai murid SMA belum selesai, Alvin ragu apakah setelah menikah ia dan Larissa akan langsung memiliki momongan.

“Misalkan tahun depan gue punya anak, kayanya lucu ya.Temen2 seumuran gue pada sibuk mau UN gue udah sibuk ngurus anak tapi gue sibuk juga sih persiapan UN,” ujar Muhammad Alvin Faiz via Ask.fm pribadinya, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya