SOLOPOS.COM - Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram @sarwendah29)

Solopos.com, SOLO — Presenter kondang, Ruben Onsu, dibuat berang oleh warganet. Melalui Instagram, warganet menyebut ketiga anak Ruben Onsu sebagai tuyul.

"Tapi, bukan saya tapi keluarga Onsu yang anak-anaknya. Hati-hati nanti jadi tuyul tiga-tiganya Betrand Peto dan dua adiknya hahahahah," demikian komentar akun bernama @victorinasigarlaki dikutip Suara.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pedagang Pasar Gede Solo Adakan Kenduri Corona Obong Simbol Bebas Covid-19

Ruben Onsu pun memberi tanggapan. Dia meminta pengguna akun victorinasigarlaki berhati-hati dalam berucap di media sosial, apalagi mengejek anak-anak.

"Saya bahkan tidak berucap di social media saya kemarin-kemarin ini, tapi saya tegaskan anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangatlah tidak sesuai dengan usia anda saat ini," kata Ruben Onsu.

Tak berselang lama, warganet yang mengejek anak-anak Ruben Onsu itu mengaku akunnya baru saja diretas.

Anggaran Dipangkas Rp70 Miliar, Bagaimana Kelanjutan Pembebasan Lahan Proyek JLT Sukoharjo?

"Mohon maaf sebesar-besarnya, akun saya di-hack oleh orang yang tidak bertanggungjawab, saya tidak tahu apa ini pun saya dibantu oleh saudara-saudara saya. Saya memohon maaf. Saya di-hack akunnya," tulisnya.

Sudah 3 Kali Dipenjara, Warga Pasar Kliwon Solo Tertangkap Lagi Edarkan Sabu-Sabu

Meski demikian, warganet lain terlanjur marah terhadap pengguna akun @victorinasigarlaki. Banyak warganet yang meminta pengguna akun @victorinasigarlaki berhati-hati menggunakan media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya