Ampuh! Pria Ditabrak Truk Pertamina di Madiun Masih Hidup
Kecelakaan Madiun, Video Viral, Berita Madiun,

Solopos.com, MADIUN -- Seorang pria yang tertabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Madiun, masih hidup alias tidak meninggal dunia. Pria yang diduga memiliki gangguan jiwa itu hanya mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya.

Padahal, pria tersebut ditabrak truk tangki Pertamina dan terbawa. Peristiwa itu terekam dalam video berdurasi 7 detik yang diunggah di salah satu akun Facebook.

Kapolsek Balerejo, IPTU Sukarijanto, mengatakan aksi nekat pria itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Karangmalang pada Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Pria yang bertelanjang dada itu nekat melakukan aksi dengan duduk bersila di tengah jalan.

Sukarijanto menuturkan pria itu tertabrak truk Pertamina saat duduk bersila di tengah jalan. Setelah kejadian itu, pria yang tidak diketahui nama dan identitasnya tersebut langsung dilarikan ke RSUD Caruban.

Pria Ini Bersila di Tengah Jalan, Daarr! Ditabrak Truk Pertamina

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, ternyata pria tersebut tidak mengalami luka yang serius. “Orangnya masih hidup. Hanya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan saja. Sama lebam di wajah,” ujar dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Kapolsek mengaku sangat kaget atas kondisi pria tanpa identitas tersebut. Pasalnya, dalam video yang beredar, truk tangki Pertamina menggasak pria itu sangat cepat.

Pihaknya belum mengetahui pria ini merupakan warga mana. Pria ini tidak menjawab saat ditanya oleh petugas. Menurutnya, pria ini memiliki gangguan jiwa sehingga sulit diajak berkomunikasi.

“Saat ini masih dirawat di RSUD Caruban. Mau dibawa ke mana lagi. Kita tidak tahu alamatnya di mana,” ujarnya.

Ini Alasan Aliansi Warga Solo Tolak Kedatangan Rizieq Shihab

Hujan Deras

Seorang pria ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (21/11) malam. Untuk diketahui, pria tersebut sebelumnya duduk bersila di tengah jalan tersebut.

Peristiwa itu terlihat dalam video singkat yang diunggah di Facebook oleh akun bernama Ali Setio, Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian dalam video berdurasi tujuh detik itu terlihat ada sesosok pria yang duduk bersila di tengah jalan.

Saat duduk itu, pria yang tidak mengenakan baju tersebut mengangkat kedua tangannya. Kondisi lokasi saat kejadian hujan cukup deras.

Hiii...Asal Usul Uang Jutaan Rupiah di Saluran Irigasi di Batang Masih Jadi Misteri

Beberapa saat, tiba-tiba dari arah belakang pria itu melaju truk tangki Pertamina. Kemudian truk itu menabrak pria tersebut. Pria itu terlihat terbawa truk tangki tersebut.

Dalam unggahan tersebut, akun Ali Setio tidak hanya mengunggah video singkat tersebut. Tetapi juga mengunggah foto pria yang duduk bersila di tengah jalan.

“Barangkali ada yg kehilangan keluarga anak ini habis kecelakaan seperti nya gangguan jiwa karna duduk silo di tengah jalan terkena truck tangki Pas di tengah2nya, TKP perempatan Pasar karang Malang Balerejo,” keterangan unggahan akun Ali Setio di grup Facebook INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom