Irish Bella. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Irish Bella dikabarkan mengalami syok berat usia menerima kenyataan jika ia harus kehilangan bayi kembar perempuannya di dalam kandungan. Perempuan 23 tahun ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ammar Zoni menerangkan jika sang istri Irish Bella masih harus istirahat total pasca menjalani operasi. Kesedihan tentunya dirasakan Irish maupun Ammar, pasalnya bayi kembar mereka menjadi buah cinta pertama pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu.

“Ibel [Irish Bella] sedang bed rest,” kata Ammar dalam tayangan Youtube Starpro, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (7/10/2019).

Ammar Zoni menambahkan jika istrinya saat ini dalam kondisi pemulihan dan sudah menunjukkan keadaan yang lebih baik. “Ibel sudah baik,” sambung aktor 26 tahun itu.

Pernyataan Ammar Zoni didukung ayah mertuanya, Johan de Beule yang menerangkan jika putrinya baik-baik saja. Namun memang saat ini perempuan kelahiran Cirebon tersebut tak memungkinkan untuk mengantar dua bayinya yang diberi nama Ayora Aisyah Bella Akbar dan Ayuna Khodijah Bella Akbar ke pemakaman.

Pihak rumah sakit enggan memberikan keterangan lantaran. Begitu pula dengan Ammar Zoni yang tak membahas perihal apa yang membuat dua bayinya meninggal dalam kandungan Irish.

Beberapa hari lalu jelang kepergian sang bayi, Ammar Zoni sempat mengabadikan kondisi sang istri yang terbaring di rumah sakit. Saat itu, pria berdarah Minangkabau ini menerangkan jika sang istri dan bayinya baik-baik saja.

“Alhamdulillah keadaan istri baik-baik saja, terima kasih semuanya,” ujar Ammar di Insta Story.

Irish Bella yang berada di sampingnya terlihat tersenyum, meski wajah pucatnya tak bisa ditutupi oleh aktris Kembang Kantil ini. “Terima kasih, muah,” ujar Ibel.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten