SOLOPOS.COM - Ammar Zoni (Instagram.com)

Ammar Zoni didepak dari sinetron Anak Langit.

Solopos.com, SOLO – Ammar Zoni diketahui telah mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis ganja. Ia yang sebelumnya membintangi sinetron Anak Langit harus reka didepak dari produsi drama tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumah produksi Sinemart menyebutkan tak akan lagi menggunakan Ammar Zoni di sinetronnya. Ditegaskannya Humas Sinemart, Abdul Aziz, pihaknya tidak akan mentoleransi termasuk artisnya yang tersangkut kasus narkoba.

“Iya. Dengan kejadian ini kami tegas. Enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main. Kalau begitu-begitu kan kami tegas dan tidak mentolerir hal-hal seperti itu. Ya dia sudah enggak main lagi di Anak Langit,” kata Azis saat dihubungi melalui sambungan telepon seperti dilansir Okezone, Selasa (11/7/2017).

Pemberhentian ini sudah dilaporkan manajemen Ammar Zoni. Pihak Sinemart sendiri kecewa dengan artis tersebut. “Iya, enggak memungkinkan juga dipakai [main sinteron],” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya