Solopos.com, JAKARTA - Ammar Zoni menceritakan firasat buruk sebelum dua putri kembarnya meninggal dunia, Ayora dan Ayona. Bahkan firasat buruk itu dirasakan Ammar selang satu hari sebelum meninggal.

Dalam mimpinya, Ammar Zoni melihat jelas kedua putrinya tersebut. Aktor 26 tahun itu bilang bahwa dua putrinya itu mirip dengan sang istri, Irish Bella.

"Satu hari sebelum kejadian saya sudah ketemu dua bayi saya itu. Itu sudah tanda kalau mereka mau pergi," ungkap Ammar Zoni saat menggelar konfrensi pers di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dilansir Suara.com, Kamis (10/10/2019).

Tidak hanya itu, saat itu pula Ammar Zoni juga pingsan melihat kedua putrinya telah tiada. "Saat saya lihat anak saya. Dia udah jadi bayi tujuh bulan. Hati saya tiba-tiba nggak napak lagi rasanya," tutur bintang sinetron Cinta Suci ini.

Ammar Zoni pun yang memutuskan untuk memakamkan sendiri kedua putrinya. "Saya gendong anak saya sampai liang kubur. Nggak saya lepasin dari rumah sakit," ungkap Ammar Zoni.

Seperti diketahui, bayi kembar Irish Bella meninggal dalam kandungan saat berusia 26 minggu, Minggu (6/10/2019). Penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni disebut disebabkan kelainan Mirror Syndrome yang diderita Irish Bella.

Kelainan tersebut menyebabkan bayi kembar yang dikandung istri Ammar Zoni itu mengalami kondisi Twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS)

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten