SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komedian Aming Sugandhi dikabarkan akan menanggalkan status duda. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh seorang fashion choreographer, Edwan di Instagramnya.

Saat itu, Edwan membagikan momen saat dirinya dan Aming menghadiri acara pelelangan karya dari Warriors of Life yang seluruh hasilnya akan disumbangkan untuk kelangsungan hidup Gajah Sumatera.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pria tersebut bahkan menuliskan kabar bahagia mengenai pernikahan Aming di akun Instagram Storiesnya. “Yang akan segera menikah [lagi]. Congrats @amingisback,” tulisnya di akun Instastories, sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (5/12/2018).

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Bahkan hingga kini belum diketahui pula sosok wanita yang akan dinikahi oleh mantan suami Evelyn Nada Anjani tersebut.

Sebelumnya, Aming pernah menikah dengan Evelyn Nada Anjani. Namun pernikahan tersebut kandas pada 2017. Keduanya sempat memiliki anak, namun sang anak meninggal dunia saat masih berada di kandungan Evelyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya