Aming. (Istimewa/Youtube/Deddy Corbuzier)

Solopos.com, JAKARTA - Siapa sangka Aming ternyata sempat mengonsumsi ganja saat usianya masih terbilang belia. Hal itu diungkapkannya melalui tayangan di saluran Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa, (29/10/2019).

Awalnya Deddy menanyakan soal penyakit paru-paru Aming yang menyebabkan masalah di pendengarannya itu. "Lo ada masalah paru-paru, kenapa?" tanya Deddy.

Menurut Aming, dahulu ia bekerja terlalu keras dan tak bisa menjaga kondisi kesehatannya. Akhirnya organ pernapasannya itu mengalami gangguan. "Problem orang-orang entertainer kan kalau enggak bisa menjaga kesehatannya gini," jawab Aming.

Selain karena kelalaian menjaga kesehatan, mantan suami Evelyn Nada Anjani ini menilai penyakitnya disebabkan ulah masa kecilnya yang sempat mengonsumsi ganja.

"Sejujurnya ya, aku enggak (pakai) narkoba, tapi aku pernah jadi pengguna marijuana (ganja) tapi dulu. Mungkin itu efek sampingnya karena gue ngelakuin itu pada saat SD-SMP gitu, jadi kenanya sekarang. Gila kan lo?" tutur Aming.

Mendengar pengakuan komedian 38 tahun tersebut, Deddy tampak terkejut. Ia seolah tak percaya bahwa Aming pernah mencicipi barang haram itu sejak usia dini. "Lo SD ngeganja? Serius?" tanya Deddy sambil tertawa terbahak-bahak.

Tetapi Aming memang pandai menyembunyikan rahasianya. Terbukti, banyak orang yang belum mengetahui seluk-beluk kehidupannya, termasuk soal mengonsumsi ganja. "Mereka tuh enggak tahu tentang gue sama sekali," jelas Aming.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten