SOLOPOS.COM - Komedian Aming. (Tangkapan layar Youtube/Melaney Ricardo)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Aming yang mengeluarkan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya korban pelecehan dan pernah diperkosa. Namun pemeran Get Married ini tidak bersedia menyebutkan nama pelakunya.

Aming mengisahkan dirinya pernah mengalami pelecehan seksual hingga diperkosa oleh orang terdekat. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pernah dilecehkan dan diperkosa, Aming menyebut hal tersebut membuatnya depresi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya. Namun rencana itu tidak terlaksana.

Baca Juga: Ini Profil Citra Andy yang Mengaku Alami Pelecehan Seksual

“Gua itu korban pelecehan bertahun-tahun, dari gua SD sampai gua kuliah, sama orang terdekat. Dan itu gua pernah diperkosa ya waktu gua kuliah awal-awal,” ungkap Aming seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Minggu (3/4/2022).

Pengakuan Aming pernah dilecehkan dan diperkosa tersebut membuat Melaney Ricardo terkejut. “[Pelakunya] Orang terdekat kamu?” tanya Melaney Ricardo.

“Iya. Enggak usah menyebutkan nama. Karena gue udah acceptance,” jawab Aming.

“The same person?” tanya Melaney lagi.

“Ya.”

Baca Juga:  Syerin Beri Klarifikasi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman

“Itu laki atau perempuan?” Aming tidak mau menjawab pertanyaan tersebut.

Melaney Ricardo pun kembali bertanya apakah Aming pernah mencari pertolongan setelah mengalami peristiwa dilecehkan dan diperkosa tersebut. “Pernah nyari pertolongan?”

“Pernah sih. Gue mikir kalo gue pergi ke sana ke mari ketemu orang ini itu… ni orang absorb cerita orang-orang yang mengalami mental health. Bagaimana mereka cleansing their mind? Mereka pasti kembalinya ke Tuhan. Jadi, gue akan berserah diri kepada Tuhan dan gue berharap belas kasihan semesta alam. So far gue masih waras,” jawab Aming.

Aming mengaku bahwa dirinya pernah nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran ia merasa tengah berada di titik terendah dalam hidupnya.  “Aku pernah ada di situasi paling buruk, dan aku pernah hampir bunuh diri. Tapi itu gagal,” ungkap Aming saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Pernah Lakukan Pelecehan Seksual, Penulis Udji Kayang Buat Pengakuan

Aming pun menuturkan cara yang dilakukannya untuk mengakhiri hidupnya. Ia menenggak banyak obat penenang dengan harapan dapat meninggal dalam seketika.  “Gue sempat minum obat penenang banyak banget. Itu yang sampai mati kagak, muntah-muntah iya,” tuturnya.

Melaney Ricardo mengungkapkan dirinya tak menyangka Aming yang selalu ceria dan baik terhadap semua orang ternyata memiliki permasalahan di masa lalu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya