SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais kembali menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta pemerintahan yang dipimpinnya. Amien mengatakan, di era kepemimpinan Jokowi, pemerintah Indonesia berjalan tidak baik.

Bahkan, kata Amien, para malaikat juga tahu soal itu dan selalu berdoa demi kebaikan Indonesia. “Tapi sepertinya, Insya Allah yang menang itu yang ditentukan oleh Allah SWT. Jadi malaikat-malaikat barangkali sudah lapor tiap hari, Allah sudah mengetahui tanpa malaikat lapor Allah sudah tahu,” katanya di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019), dilansir Suara.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Amien melanjutkan, malaikat juga meminta agar pemimpin Indonesia saat ini segera bisa diganti. “Tapi dengan bahasa Indonesia, malaikat ini tiap hari turun. Tiap hari lapor kepada Allah, Ya Allah bangsa Indonesia itu sebenarnya bangsa yang punya potensi tapi pemimpinnya ugalan-ugalan tolong Ya Allah kalahkan, tentukan kalah,” ujar Amien.

Ketua Dewan Pertimbangan PAN ini juga meyakini jika malaikat sudah ikut berdoa demikian, maka Allah akan mengabulkan doa tersebut. “Nah, kalau para malaikat sudah berdoa kira-kira Allah akan mengijabahnya,” kata Amien.

Bukan kali ini saja Amien mengeluarkan pernyataan yang menggelitik. Dalam aksi Apel Siaga Umat untuk Pemilu yang diselenggarakan Forum Umat Islam (FUI) di depan Kantor KPU, Jumat (1/3/2019) lalu, Amien juga mengeluarkan pernyataan kontroversial.

Saat itu, Amien memulai orasi dan doanya untuk KPU agar menyelenggarakan Pemilu dengan bersih, jujur, adil, dan tanpa kecurangan. “Kalau teman-teman KPU, Bawaslu pusat, daerah, kerja jujur, tidak curang, kita doakan mendapat barokah, rahmat, dan hidayah dari Allah,” ucapnya.

Namun, kemudian Amien menyatakan akan membuat perhitungan dan menyebut laknat bagi yang berbuat curang. “Kalau curang dan terbukti, tentu kita akan buat perhitungan, dan laknat Allah akan menimpa mereka. Laknat Allah dunia-akhirat,” tambahnya diiringi sorakan dari massa aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya