SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA— Putra ketiga Mantan Ketua MPR Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, sah menjadi suami dari putri Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Futri Zulya Safitri.

Tepat pukul 09.40 WIB, Mumtaz mengucapkan akad di depan saksi Presiden SBY dan Menko Hatta Rajasa. Usai mengucapkan akad secara lancar dengan satu hela nafas, sontak semua tamu mengucapkan kata `sah`.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Futri pun mencium tangan Mumtaz sebagai tanda telah diperistri. Sebagai gantinya, Ahmad menyerahkan mas kawin kepada Futri.

Sebanyak 13 keping emas yang masing-masing beratnya 40 gram pun diserahkan sebagai mas kawin. Setelah itu Futri mencium tangan Munmtaz kembali tanda ucapan terima kasih.

Mumtaz dan Fitri tampil cantik dan menawan. Mereka mengenakan kebaya seragam berwarna putih.

Suasana akad nikah pun berlangsung meriah dan khitmad. Tenda besar berwarna serba putih dan hijau ini mewarnai acara.

Para tamu undangan selain keluarga inti hanya diperbolehkan melihat dari luar. Sebanyak lima televisi disediakan agar para tamu bisa melihat acara akad nikah yang berlangsung di dalam rumah zulkifli di jl Denpasar 15, Jakarta. (dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya