SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN (MPP PAN) Amien Rais mengaku heran terhadap proses hukum kasus video mesum mirip artis. Menurutnya, dalam kasus itu polisi bergerak jauh lebih cepat dibanding saat menangani kasus dugaan korupsi Bank Century.

“Saya heran, kok, masalah video porno polisi cepat responsnya. Tapi kasus lain seperti hilang begitu saja,” ujar Amien di kediaman pribadinya, Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (12/6).

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Menurutnya, hiruk pikuk kasus video mesum dengan pelaku mirip trio Luna Maya, Ariel dan Cut Tari telah mengalihkan perhatian publik dari kasus besar lain, terutama kasus Century. Meski mengaku maklum, tetapi dia berharap hendaknya proses hukum kasus Century tidak lantas berhenti di tengah jalan.

“Saya berharap kasus Century dan lain-lainya segera selesai. Jangan cuma mengurus video-video ini saja,” ujar capres RI pada Pilpres 2004 itu.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya