SOLOPOS.COM - Rizki Fabian mendapat piala AMI Awards (Twitter)

 AMI Awards 2016 malam ini Rizky Fabian memenangi kategori artis pendatang baru terbaik.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang penghargaan ke-19 Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016 digelar Rabu (28/9/2016), pukul 21.00 WIB, di Econvention Ancol, Jakarta. Kemeriahan begitu terasa saat pembukaan acara. Band Jamrud menggebrak panggung dengan tembang Terima Kasih dan Pelangi di Matamu berkolaborasi dengan Raisa Andriana dan Gita Gutawa.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Alunan musik berubah saat para biduan dangdut melanjutkan aksi Jamrud. Si kembar Rizki dan Ridho, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting berjodet memanaskan panggung AMI Awards 2016. Daniel Mananta sang MC pun berjoget di tengah-tengah penonton mengajak Isyana Sarasvati yang kebetulan duduk tak jauh dari Daniel.

Nominasi pertama, Artis Pendatang Baru Terbaik, dibacakan oleh Tristan Julian dan artis seksi Ariel Tatum. Pemenangnya jatuh ke tangan anak laki-laki comedian Sule, yakni Rizky Fabian dengan hitsnya Kesempurnaan Cinta.

Sementara itu nominasi kedua, Artis Solo Pria Terbaik, dibacakan oleh tiga penyanyi cantik Indonesia, Agnez Mo, Raisa Andriana, Isyana Sarasvati. Tulus dengan lagunya Pamit, menjadi pemenangnya. Namun sayang ia berhalangan hadir malam itu. Ia hanya memberikan pidato kemenangan melalui video.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya