SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati di AMI Awards (Twitter)

 AMI Awards 2016 malam ini Noah dan Isyana memenangi membawa pulang piala.

Solopos.com, JAKARTA – Kemeriahan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016 digelar Rabu (28/9/2016) pukul 21.00 WIB, di Econvention Ancol, Jakarta, berlanjut. Gebukan drum dari Gilang Ramadhan dan Iqbal Tobing membuat suasana kian memanas.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Setelah menampilkan kemampuan mereka, Gilang dan Iqbal membacakan nominasi Artis Duo/Grup/Kolaborasi Terbaik. Nominasinya adalah Iwan Fals Feat Noah (Yang Terlupakan (satu), Jamrud – Wasted Time (Jamrud 20 Years Greatest Hits), Kikan X Kotak – Long Live Rock n Roll (Single – Long Live Rock n Roll), Musikimia – Dan Bernyanyilah (Intersisi),  Slank – When You’re Feeling Lonely (Restart Hati)

Pemenangnya jatuh ke kangan musisi Iwan Fals Feat Noah. Seluruh personel Noah naik ke panggung untuk memberikan pidato kemenangan dan ucapan terima kasih. Namun sayang, Iwan Fals berhalangan hadir malam itu.

Noah tampil bersama dengan Yuni Shara menyanyikan lagu legendaris milik Koes Plus berjudul Andaikan Kau Datang Kembali. Yuni terlihat anggun dengan terusan berwarna gelap yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Berikutnya pembacaan nominasi Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik oleh Afgan dan Kunto Aji. Nominasinya adalah Isyana Sarasvati Feat. Rayi – Kau Adalah, Maliq & D’Essentials – Mendekat Melihat Mendengar, RAN Feat. Tulus – Para Pemenang, The Groove – Forever U’ll Be Mine, dan Wizzy Feat. Sandhy Sondoro – Cinta Cinta Cinta.

Pemenangnya adalah Isyana Sarasvati Feat. Rayi – Kau Adalah. Isyana naik ke panggung untuk memberikan pidato kemenangannya. Ia terlihat cantik kendati hanya dengan polesan make up minimalis dan rambut panjang terikat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya