SOLOPOS.COM - I Raja (www.xfactorindonesia.com)

 

I Raja (www.xfactorindonesia.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, SOLO — Sessi rok dalam penyerahan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013, Selasa (2/7/2013), dimulai sekitar 45 menit menjelang tengah malam. Sessi itu dibuka dengan penampilan kolaboratif finalis X-Factor Indonesia Iza Raja, Maia Estianty dan Titi Rajo Bintang di belakang drum. Mereka menyanyikan lagu Uang yang dipopulerkan Nicky Astria. Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pun bergetar oleh gebrakan para rocker itu.

Titi Rajo selanjutnya tampil kembali bersama Syahrini mengumumkan juwara grup atau duo rok terbaik versi AMI Award.  “Penghargaan Anugerah Musik Indonesia jatuh pada Kotak dengan Kecuali Kamu,” seru Syahrini penuh desah ditingkahi suara Titi Rajo Bintang di sela-selanya.

Kerabat Kotak disebut para personel grup band itu pantas turut menerima piala itu. “Ini piala kita bersama. Terima kasih semuanya,” ujar Tantri kala menyampaikan pidato kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya