SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, SOLO – Perhelatan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Award) 2014 memang telah selesai digelar pada Kamis (19/6/2014) malam. Namun, beberapa netizen justru mempertanyakan banyaknya penghargaan yang diterima Fatin Shidqia Lubis adalah suatu kejanggalan.

Seperti yang diketahui, jebolan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia tersebut menerima 5 penghargaan sekaligus dan mengalahkan beberapa nama penyanyi senior lainnya. Kelima penghargaan tersebut adalah Artis Solo Wanita Terbaik, Artis Penampil & Produser Musik Pop/ Urban Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, Artis Penampil Pendatang Baru Terbaik, dan Artis Penampil & Produser Rekam Terbaik-Terbaik.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Mengejutkan memang, Fatin yang tergolong sebagai penyanyi pendatang baru ternyata mampu mengalahkan beberapa nominasi penyanyi ternama lainnya seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, dan Andien.

Beberapa netizen media sosial Twitter langsung mengomentari kemenangan Fatin dengan beragam. Banyak di antara mereka justru menyesalkan dan mempertanyakan kemenangan Fatin yang dirasa belum layak mengalahkan deretan penyanyi ternama lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Selera musik orang Indonesia emang lagi dirusak oleh media publik nih… dengan paling banyaknya Fatin nerima piala #AMIAwards2014 #AMI17,” ujar pemilik akun @jari_hitam.

“@hithoshi: Jadi Fatin ngalahin Raisa sama Andien di #AMIAwards2014? Yang salah kuping gw, otak gw yang begok, atau yang milih yang tolol?” ungkap @nishtyaa.

Pemilik akun @Bellaaa16_ juga mengungkapkan hal serupa, “Sumpah GAK TERIMA fatin menang untuk kedua kalinya! Ewwwhhhhh! kalo raisa atau BCL gue masih terima! #AMIAwards2014.”

Bisa ya fatin ngalahin penyanyi2 indo. yg luar biasa?bukannya menghina,tapi sumpah gw sama sekali gak percaya @OfficialRCTI #AMIAwards2014,” kata @umbuafith17_.

Tapi, tak semua pengguna Twitter meragukan kemenangan Fatin. Penggemar Fatin atau yang biasa dikenal dengan sebutan Fatinistic tetap memberikan selamat dan dukungan bagi penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 tersebut untuk terus meraih kesuksesan di jagat hiburan musik Indonesia.

Selamat ya untuk ka @Fatin_SL atas penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di #AMIAwards2014 *always sucesses :*,” ujar @_NidaR.

Yeayyy Fatin Shiqhia menang Pendatang Baru Terbaik .. Fatin Fatin Foyaaaa !!!! #AMIawards2014 ?,” kicau pemilik akun @bluekookoo.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya