SOLOPOS.COM - Nick Fradiani pemenang American Idol musim ke-14 (Twitter.com)

American Idol memenangkan Nick Fradiani sebagai juara pertama.

Solopos.com, NEW YORK —Nama Nick Fradiani menjadi salah satu topik terhangat di media sosial Twitter, Kamis (14/5/2015). Pasalnya, Nick Fradiani dinobatkan sebagai pemenang di ajang pencarian bakat bernyanyi American Idol musim ke-14.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan usia 29 tahun, Guilford Nick Fradiani adalah kontestan tertua di American Idol musim ke-14. Sebagaimana dilansir Foxct, Kamis (14/5/2015), di babak final, Nick sukses mengalahkan lawannya Clark Beckham.

Kabarnya, dalam kemenangan Nick di American Idol ini, Nick mendapatkan mobil terbaru keluaran Ford. Sesaat sebelum Nick dinyatakan menang, Nick sempat menuturkan dirinya bahagia dan merasa kehidupannya berubah semenjak mengikuti ajang talent show tersebut.

Terkait dengan kemenangan Nick di American Idol tersebut, sejumlah pengakses Internet atau netizen pun turut memberi ucapan selamat kepada Nick.

“Gagal bangun buat nonton juve-madrid, tapi sukses jadi saksi kemenangan #americanidol14. congrats, Mr. Beautiful Smile, Nick Fradiani!” tulis @faiya.

“Semalam antara Bauhaus DJ Garth dan Colosseum DJ Anton. Pagi ini antara Nick Fradiani Jr dan Clark Beckham. All four I love,” tulis @tigerlilybubu.

“Nick Fradiani.. Suara bagus + aksi panggungnya bikin histeris.. Juara nih dibanding Clark,” tulis @desianasamosir.

“Nick Fradiani won American Idol!! @nickfradiani,” tulis @makaylagrantham.

Sebelumnya, melalui American Idol, terlahir artis internasional, seperti Kelly Clarkson, Carrie Underwood, Jennifer Hudson, Jordin Sparks, Phillip Phillips, Adam Lambert, Chris Daughtry, dan Katharine McPhee.

Kabarnya, American Idol musim ke-15 yang akan digelar 2016 mendatang menjadi gelaran terakhir. Salah satu faktor yang menyebabkan dihentikannya American Idol tahun depan ini karena mengalami penurunan rating sebesar 26%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya