Wanita yang mewek di konser Didi Kempot (Instagram-@exploresemarang)

Solopos.com, SOLO – Musisi campursari ternama Indonesia, -kempot">Didi Kempot, tengah naik daun. Penyanyi kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini menjelma sebagai idola kaum muda dengan berbagai lagunya bertema patah hati yang mengaduk-aduk emosi.

Penggemar yang menamakan diri sebagai Sad Bois dan Sad Gerls atau biasa dikenal Sobat Ambyar tersebut selalu memadati konser -kempot">Didi Kempot yang dijuluki The Godfather of Broken Heart. Video ekspresi Sobat Ambyar yang terbawa perasaan saat mendengar sang idola bernyanyi viral di media sosial.

Seperti video viral unggahan pengelola akun Instagram @exploresemarang, Rabu (21/8/2019). Video viral itu memperlihatkan seorang wanita yang menangis tersedu-sedu sambil ikut menyanyikan lagu Didi Kempot bertajuk Cidro.

Padahal, dalam video sebelumnya wanita tersebut tampak gembira dan ikut berjingkrak-jingkrak mengikuti nyanyian Didi Kempot. Video itu diambil saat -kempot">Didi Kempot pentas di Semarang, Rabu malam.

Wah, kalau ini memang sepertinya angat ambyar lur. Sampai basah semua menetes tangisannya di dada. Tolong yang bikin mbaknya sakit hati diselesaikan baik-baik. Padahal di video sebelumnya mbaknya joget. Begitu mendengar lagu @didikempot_official langsung hatinya hancur,” tulis @exploresemarang sebagai keterangan video viral tersebut.

Video viral yang memperlihatkan kesedihan Sad Gerls tersebut dibagikan ulang -kempot">Didi Kempot lewat akun Twitter-nya, @didikempotid. Dia heran melihat si wanita yang tampak sangat menghayati lagu hingga mewek.

Lha kok mewek,” tulis Didi Kempot singkat sebagai keterangan video viral yang ramai dikomentari netizen.

Sejatinya menangis itu melepas beban. Dada akan terasa lapang. Pundak terasa lebih ringan. Itulah mengapa usia harapan hidup wanita lebih panjang dari pria. Menangislah,” komentar @amir_tornado.

Rasa sedih tidak untuk dilawan. Kenangan tidak perlu dihalau. Jika keduanya telah datang dan mengajakmu menangis, maka menangislah. Tidak apa-apa,” imbuh @DarulAziz.

Keluarkan saja mbak. Aku mengerti kamu tidak kuat. Kamu mblenger. Cintamu keras, wkwkwkw,” kelakar @danisilsa.

Jangan-jangan nangis karena kakinya terinjak,” terka @oktaffyani.

Seperti diketahui, pamor -kempot">Didi Kempot di dunia musik Tanah Air kembali naik. Dia digandrungi generasi muda yang kemudian memberinya gelar sebagai The Godfather of Broken Heart. Gelar itu diberikan karena kepiawaiannya mengaduk emosi pendengar lewat sederet lagu bertema patah hatinya.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten