Didi Kempot saat tampil di Best Western Premier Solo Baru (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Penyanyi Didi Kempot sukses memukau penggemarnya dalam konser eksklusif di Best Western Convention Center Solo Baru, Jumat (4/11/2019) malam WIB. Penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart itu mampu membius penggemarnya lewat lagu-lagunya.

Konser Didi Kempot bertajuk Gala Dinner with Lord of Broken Heart ini dikemas dalam konsep yang berbeda dengan lebih intim dengan penonton. Direktur EO Wied Production selaku penyelenggara, Sri Widayanti, menerangkan konser ini dibuat sekelas dengan musisi internasional.

"Dari panggungnya, kalibrasi lighting-nya dengan konsep LED panggunnya, grafis dan sound system-nya akan mengena banget bener-bener dibuat eksklusif konsernya ditambah adanya dinner, kayaknya akan jadi suara kendang paling enak dan akan menjadi momen tak terlupakan bagi yang melihat," kata Widya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (5/11/2019).

Dimulai dari penampilan band pembuka Exicoustic Band dengan lagu Entah Apa Yang Merasukimu membuat para penonton berjoget ria sambil menikmati sajian makanan yang disediakan oleh tim Best Western Premier Solo Baru. Tak lama berselang bait lagu dari Sewu Kutho pun mengalun dan langsung disambut sorakan antusiasme penonton.

Selanjutnya, Didi Kempot secara berturut-turut melantukan lagu Layang Kangen, Tanjung Mas Ninggal Janji, Suket Teki, Banyu Langit, Stasiun Balapan, hingga Cidro. Paduan suara massal pun tercipta dari para Sobat Ambyar yang hapal setiap lirik lagu yang dibawakan Didi Kempot.

Arti lirik yang menyayat hati membuat suasana dalam ruangan Convention Hall kian ambyar. Dalam konsernya kali ini Didi Kempot tak hanya tampil sendiri diatas panggung. Dia juga mengajak DK Voice dan juga Dory Harsa menyanyikan lagu “Kangen Nickerie”.

Gala Dinner with The Godfather of Broken Heart turut dihadiri ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, dan beberapa tamu VIP penting lainnya. Tak cukup lagu-lagu lawas yang dinyanyikan, Didi Kempot juga membawakan sejumlah lagu baru lainnya, diantaranya Dalan Anyar dan Pamer Bojo.

Grantes ya? tapi aja digawa sedih. Malah perlu dijogeti,” kata Didi Kempot sebelum membawakan lagu tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten