SOLOPOS.COM - Bandiman dan Titik Rini menunjukkan foto Naba Faiz Prasetya, 9, Warga Padukuhan Salakan, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, yang meninggal diduga keracunan.(Harian Jogja/Jumali)

Solopos.com, BANTUL -- Polres Bantul terus mendalami rekaman kamera CCTV di sejumlah lokasi terkait kasus kematian Naba Faiz Prasetya, 9, usai menyantap takjil yang dibawa ayahnya Bandiman, 47, Minggu (25/4/2021).

“Kami masih dalami rekaman kamera CCTV . Selain itu, kami juga meminta keterangan dari saksi. Sejauh ini ada tambahan dua saksi [total ada 6] untuk kasus ini,” kata Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi, Rabu (28/4/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pendalaman rekaman kamera CCTV penting untuk menguak siapa wanita yang menemui Bandiman dan memesan jasa pengiriman paket makanan secara offline. Padahal, Bandiman adalah pengemudi ojek online.

Baca Juga: Anak Ojol Tewas Setelah Makan Sate Titipan Wanita Misterius

Sementara untuk pemeriksaan saksi, Ngadi menyatakan jumlahnya bisa terus berkembang sesuai dengan kebutuhan penyidikan.

“Yang jelas jumlah saksi bisa berkembang terus. Untuk penerima [Tomi] kami sudah komunikasi secara lisan. Nanti teknisnya akan kami perdalam,” jelas Ngadi.

Hasil Lab

Selain itu, Ngadi menyatakan sampai saat ini, polisi masih menunggu hasil uji laboratorium sampel makanan yang membuat Naba meninggal. “Kami belum mendapatkan tembusan, sejauh ini. Jadi kami masih menunggu saja,” ucap Ngadi.

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri B, mengatakan kasus kematian Naba saat ini diambil alih oleh Polres Bantul dari Polsek Sewon. Pengambilalihan kasus ini dengan sejumlah pertimbangan.

“Alasannya, kasus ini menonjol dan menyita perhatian publik," kata Kapolres.

Baca Juga: Driver Ojol yang Anaknya Meninggal Keracunan Sebutkan Ciri-Ciri Pengirim Makanan, Polisi Lihat Ada Kejanggalan

Sebelumnya, Naba Faiz Prasetya dinyatakan meninggal dunia, Minggu (25/4/2021) setelah menyantap sate yang diduga beracun. Sate tersebut diperoleh ayahnya, Bandiman, 47, yang merupakan ojek online dari seorang wanita tak dikenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya