SOLOPOS.COM - Amber Heard. (Instagram/@amberheard)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis Hollywood datang dari Amber Heard mengumumkan bakal rehat sejenak dari media sosial selama beberapa pekan. Ternyata hal ini dilakukan karena ada penyebabnya.

Pemeran film Aquaman ini saat ini tengah diterpa masalah. Selain menghadapi tuntutan dari mantan suaminya, mantan kekasih Elon Musk ini juga mendapatkan petisi untuk mundur dari Aquaman 2.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Lalu apakah alasan Amber Heard rehat sejenak dari media sosial? Dia mengaku melakukan hal itu lantaran dia akan menghadapi persidangan melawan mantan suaminya, Johnny Depp.

“I’m going to go offline for the next several weeks. As you may know, I’ll be in Virgia, where i face my ex-husband Johnny Depp in court,” tulisnya seperti dikutip dari @amberheard pada Senin (1/5/2022).

Baca Juga: Petisi Hapus Amber Heard dari Aquaman 2 Tembus 2,6 Juta Tanda Tangan

Amber heard mengatakan tuntutan itu berasal dari tulisannya di Washington Post tentang pengalamannya jadi korban domestic violence. Heard mengatakan dia tidak menyebutkan nama Depp di tulisan tersebut.

Selain itu, Heard juga berharap setelah kasus itu selesai, baik dirinya maupun Depp bisa segera melanjutkan hidup. Dia juga mengatakan selalu merawat cintanya pada Depp, namun dia justru mendapatkan rasa sakit hati.

Seorang psikolog, Shannon Curry, menyatakan Amber Heard menderita gangguan kepribadian. Psikolog yang dipekerjakan oleh pengacara untuk aktor Hollywood Johnny Depp memberikan pernyataan itu pada Selasa (26/4/2022) waktu setempat dalam sidang kasus pencemaran nama baik terhadap Heard.

Psikolog klinis dan forensik itu mengatakan dia telah memeriksa catatan kesehatan mental Heard dan mengevaluasinya secara pribadi selama 12 jam selama dua hari pada Desember 2021. Sebagaimana diketahui mantan pasangan suami istri Depp dan Heard kembali bertemu di pengadilan.

Baca Juga: Benarkah Elon Musk, Amber Heard, dan Cara Delevingne Lakukan Threesome?

Curry mengatakan, menurut pendapatnya, Amber Heard yang berperan dalam film Aquaman, memiliki gangguan kepribadian ambang dan gangguan kepribadian histrionik. “Skornya konsisten dengan diagnosis tersebut,” kata Curry, dikutip dari AFP dan Antara pada Kamis (28/4/2022).

Pengacara Heard berusaha untuk mendiskreditkan kesaksian Curry selama pemeriksaan, mencatat bahwa dia telah dipekerjakan oleh pengacara Depp untuk bersaksi demi Depp. “Jika Anda tidak menemukan sesuatu yang akan menguntungkan Tuan Depp dan negatif untuk Nona Heard apakah Anda tidak akan menjadi ahli dalam kasus ini?” tanya pengacara Heard, Elaine Bredehoft, kepada Curry.

Baca Juga: Akankah Elon Musk Bersaksi di Persidangan Amber Heard vs Johnny Depp?

Depp yang berusia 58 tahun telah membantah pernah melakukan kekerasan fisik terhadap Heard dan telah berulang kali mengklaim di persidangan bahwa Heard-lah yang sering melakukan kekerasan terhadap dirinya. Aktor Pirates of the Caribbean ini jadi korban KDRT saat masih terikat pernikahan dengan Amber Heard. Hal itu terungkap dalam sebuah bukti rekaman di persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya