SOLOPOS.COM - Penjaga stan menata gaun pengantin saat Pameran Amazing Wedding Exhibition 2014 di Solo Paragon Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Minggu (13/4/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Pameran peranti pernikahan bertajuk Amazing Wedding Exhibition 2014 digelar di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah, Jumat-Minggu (11-13/4/2014). Dalam pameran tersebut terdapat 48 stan yang menawarkan aneka jasa persiapan pernikahan.

The Sunan Hotel Solo adalah salah satu peserta pameran tersebut. Dalam kesempatan itu, The Sunan Hotel memberikan promo program cash back Rp5 juta untuk konsumen yang mengambil  Luxury Wedding Package  senilai Rp 88 juta (untuk 600 orang) selama pameran berlangsung.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono, menyampaikan selama masa pameran bagi yang membeli paket pernikahan diberikan potongan harga khusus atau cash back untuk pengambilan Luxury Wedding Package. Harga khusus ini diharapkan dapat menarik pengunjung untuk mengambil Paket Pernikahan di The Sunan Hotel Solo.

“Selain itu The Sunan Hotel Solo juga menawarkan paket pernikahan di Restoran Narendra untuk mengakomodasi pasangan yang memilih untuk menggelar pernikahan dengan simpel tapi  berkelas dengan layanan hotel berbintang,” papar Mustafa dalam rilisnya, Sabtu (12/4/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya