SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Persaingan bisnis hotel di Solo kian ketat. Sebab, dalam waktu yang hampir bersamaan, 2 hotel siap hadir. Salah satunya adalah Amarelo Hotel Solo yang merupakan hotel bintang 3 dari jaringan The Acacia Hotel and Resort. Hotel yang dibangun sejak awal tahun ini, ditargetkan mulai beroperasi penuh dengan 94 kamar, pada akhir Juni mendatang. Public Relation Manager The Acacia Hotel and Resort Julia Pattikawa seperti dikutip Solopos FM Rabu (20/6) mengatakan, pihaknya memasang target okupansi lebih dari 50 persen hingga akhir tahun ini. Pihaknya optimistis target dapat terealisasi, mengingat lokasi Amarelo Hotel Solo yang berada di tengah pusat bisnis Kota Solo. Terlebih Ameralo Hotel Solo sebagai hotel bintang 3 yang menyajikan pelayanan layaknya bintang 4. Selain menyasar pasar MICE, pihaknya juga akan menggarap pelaung tamu-tamu wisatawan, yang saat ini banyak datang ke Solo.

Jaringan Aston International juga tertarik berekspansi ke Solo dengan membuka Favehotel yang kedua di Solo, yakni di wilayah Solo Baru, Rabu (20/6). General Manager Favehotel Solo A. Retnowati di sela acara soft opening Favehotel Solo Baru Rabu (20/6) mengatakan, hingga akhir tahun, okupansi di Favehotel Solo Baru ditarget mencapai 60 persen. Meski belum beroperasi sepenuhnya, namun sebanyak 68 kamar yang sudah tersedia hingga akhir Juni, bahkan sudah full boked. Dengan target grand opening setelah lebaran, Favehotel Solo Baru, mengklaim akan bisa meraih market share 70 persen pangsa pasar hotel di wilayah Solo Baru. [SPFM/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya