SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Polres Wonogiri akan mengerahkan 750 personel untuk mengamankan pilkades pada 11 April 2013. Mereka akan disebar di 91 desa di 24 kecamatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu diungkapkan Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, saat ditemui wartawan seusai acara pengarahan untuk calon kepala desa, Senin (8/4/2013).

“Kami akan menyebar semua personel ke masing-masing kecamatan sekitar tujuh hingga 10 orang. Sedangkan wilayah yang akan kami pantau lebih ketat yakni di Kecamatan Purwantoro yang merupakan wilayah perbatasan,” katanya.

Di wilayah itu, pihaknya akan memperketat pengamanan dengan meminta bantuan dari Brimob. Rencananya, ia akan meminta bantuan sebanyak satu hingga dua peleton atau sekitar 30 personel hingga 60 personel. Sebab, menurut informasi yang ia peroleh, di wilayah perbatasan tersebut banyak warga dari Ponorogo yang memanfaatkan untuk ajang judi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya