Amanda Manopo Upload Foto Menyeramkan Film Sajen
Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Amanda Manopo bakal menghantui Angga Yunanda di film horor Sajen.

Solopos.com, SOLO – Industri film horor Tanah Air terus berkembang. Hampir setiap bulan ada film bergenre horor yang siap menghantui penonton, seperti Sajen. Film horor terbaru ini dibintangi artis muda, Amanda Manopo dan Angga Yunanda.

Melalui laman Instagram pribadinya, @amandamanopo, Amanda mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menyeramkan. Dalam foto itu, Amanda tampak didandani seram layaknya hantu. Sayangnya, dia tidak menjelaskan kapan film ini dirilis.

Sementara iu, rumah produksi Starvision Plus telah mengunggah video teaser film Sajen. Ditilik Solopos.com dari Youtube, Kamis (22/2/2018), video itu memperlihatkan adegan saat Angga Yunanda melantunkan ayat kursi karena ketakutan saat sendirian di kamar sambil belajar.

Amanda Manopo di film Sajen (Instagram @amandamanopo)
Amanda Manopo di film Sajen (Instagram @amandamanopo)

Tidak dijelaskan lebih lanjut kapan film karya Hanny R Saputra ini dirilis yang membuat netizen penasaran. Selain Amanda dan Angga, film horor ini juga dibintangi artis senior Minati Atmanegara. Kendati demikian, warganet tampak tak sabar melihat akting dua artis muda yang sempat tampil di sinetron Mermaid In Love itu.

"Fasih lho Aldi baca ayat kursi ini. Gini dong, jangan asal ngambil pemain. Semoga aja sukses film ini. Film horor pertamanya Angga," puji Azzam Alfa.

"Serem banget. Tapi, karena ada Kak Amanda sama Kak Angga nonton deh. Semoga jadi film horor yang terbaik," sambung Nuryati Nurhalisah.

"Teaser-nya aja keren banget gini. Apalagi versi lengkapnya. Jelas enggak sabar banget kepengin lihat film ini," imbuh Saroh Maisaroh.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho