Tutup Iklan
Aman Dari Covid-19, PGS Solo Tetap Buka Dengan Protokol Kesehatan
Kawasan BTC Solo, (Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO -- Manajemen Pusat Grosir Solo atau PGS di kawasan Pasar Kliwon, Solo, memastikan pusat perbelanjaan tersebut aman dari Covid-19 dan tetap buka seperti biasa.

Penegasan itu disampaikan Manajer Tenant PGS, Bachtiar Ibnu Fadzilah, kepada Solopos.com, Kamis (16/7/2020).

Sebelumnya, tempat perbelanjaan lain yang lokasinya tak jauh dari PGS, yakni Beteng Trade Center (BTC), terpaksa ditutup sepekan lantaran ada satu karyawan yang positif Covid-19.

"Jadi kami tegaskan Pusat Grosir Solo tetap buka seperti biasa karena di sini tidak ada kasus Covid-19. Kami juga sudah menjalankan protokol kesehatan dengan amat ketat baik bagi tenant maupun pengunjung," jelas Bachtiar Ibnu Fadzilah.

Protokol kesehatan dimaksud yakni dengan mewajibkan pengunjung maupun tenant dan karyawan untuk selalu memakai masker atau pelindung wajah selama berada di lingkungan PGS.

Selain itu, setiap orang yang masuk lewat pintu mana pun ke PGS diperiksa suhu tubuhnya. "Kami sediakan thermogun di semua pintu masuk. Juga ada sarana cuci tangan pakai air dan sabun untuk memastikan semua orang yang masuk PGS sudah bersih," kata Bachtiar.

Protokol kesehatan lainnya seperti jaga jarak dan lain-lain juga dilaksanakan dengan ketat di Pusat Grosir Solo. Hal itu untuk memastikan lingkungan PGS aman dari Covid-19.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho