Aman dan Nyaman di Hotel Selama Pandemi
Hotel Sahid Jaya Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Wabah virus corona (Covid–19) memengaruhi setiap aspek hidup masyarakat Indonesia bahkan dunia. Termasuk di bidang perhotelan.

Mengantisipasi itu, Hotel Sahid Jaya Solo menerapkan beberapa prosedur sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 yang berlakuuntuk para tamu ataupun karyawan hotel.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S., menyatakan pihaknya telah melakukan langkah pencegahan, untuk para tamu dimulai dari kedatangan di depan pintu lobi.

Dia menyatakan pihaknya berupaya meminimalisasi penyebaran virus dengan meningkatkan standar kebersihan hotel dan mengurangi aktivitas yang padat pengunjung.

“Dari tim sekuriti kami akan mengecek suhu tubuh menggunakan alat digital infrared thermometer. Setelah dinyatakan aman tamu akan dipersilakan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan,” kata dia.

Hotel Sahid Jaya Solo (Istimewa)
Hotel Sahid Jaya Solo (Istimewa)

Selain itu, ruang publik  juga dipastikan untuk proses sterilisasi. Lobby area, counter reception, public area, resto, public toilet, hingga tombol-tombol lift serta pegangan tangga juga disterilisasi. Begitu juga dengan kamar.

“Di dalam lift juga telah kami pasang tanda titik pijakan agar social distancing tetap terjaga,” lanjutnya.

Untuk karyawan, diberlakukan hal yang sama. Pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki hotel serta disediakannya hand sanitizer di setiap titik.

Menghadapi pandemi Covid-19, Hotel Sahid Jaya Solo mengeluarkan promo kamar Work from Hotel “Stay Longer, Save More”.

”Promo fantastis ini dibanderol dengan harga Rp9 juta nett/bulan stay selama satu bulan. Kami luncurkan khusus bagi para masyarakat yang tetap bekerja dan produktif tapi tetap ingin merasakan nyaman dan bersih sambil menikmati fasilitas-fasilitas kami. Untuk itu tidak perlu merasa khawatir di masa pandemik saat ini,” pungkas Rona.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho