SOLOPOS.COM - Lambang Asosiasi Manajemen (Ama) Indonesia

Solopos.com, SOLO — Asosiasi Manajemen (Ama) Indonesia Solo menyatakan kesiapan memfasilitasi pengusaha dan profesional di Solo untuk membantu merancang strategi pemasaran dan branding produk.

Keanggotaan organisasi itu terdiri atas pengusaha dan profesional muda di Solo. Ketua Ama Solo, Susanto, menuturkan kehadiran Ama diharapkan dapat mewarnai perindustrian dan usaha di Solo dan sekitarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Anggota 25 orang. Nanti akan bertambah dan prioritas pengusaha dan profesional muda. Misinya mengembangkan profesional melalui peningkatan kompetensi manajemen, membangun jaringan, dan lain-lain,” kata Susanto seusai pelantikan pengurus Ama Solo di Hotel Aston Solo, Jumat (14/11/2014).

Dia memasang target awal menyelenggarakan seminar, simposium, lokakarya, kunjungan pabrik, dan lain-lain. Seperti yang akan dilakukan menggandeng Ama Jakarta mengadakan kunjungan ke Javaplants.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya