SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Mtv.com)

AMA 2015 menjadi momen spesial bagi Ariana Grande.

Solopos.com, LOS ANGELES — Ariana Grande sukses membawa piala kemenangannya dalam kategori Favorite Female Artist, di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2015. Di akhir pidato kemenangannya tersebut, Ariana tampak menangis haru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelaran AMA 2015 ini dihelat di Los Angeles, Minggu (22/11/2015) malam, waktu setempat. Dilansir laman Mtv, Ariana mempersembahkan kemenangannya itu untuk sang nenek, yang sempat pula menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Dalam pidato kemenangan Ariana Grande, ia mengatakan betapa perasannya tersentuh karena usaha sang nenek ikut voting agar pelantun Focus tersebut menang.

“Ariana, aku melihat komputer [on line]. Aku nge-vote, jadi aku pikir kamu akan menang,” kata Ariana mengutip perkataan sang nenek. Saat turun panggung, Ariana tampak mengusap air matanya berkali-kali.

Kemenangan Ariana Grande ini disambut gembira oleh para penggemarnya, hingga nama penyanyi tersebut menjadi trending topic di Twitter.

“Ariana menang. Saya sangat bangga dia malaikat kecilku,” tulis @tessaaa13.

“Aku benar-benar bangga dengan Ariana untuk semua kerja kerasnya. Dia orang yang paling berharga dalam hidup saya,” tulis @50ShadesOfAriG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya