SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Sebagian besar orangtua biasanya sangat mengkhawatirkan pergaulan anak-anaknya yang beranjak remaja. Hal itu pun yang saat ini tengah dialami presenter dan pesinetron Alya Rohali.

Perempuan berambut panjang itu mengaku sangat memperhatikan pergaulan sang anak, terutama putri tertuanya, Namira Andjani Ramadina yang sudah mulai beranjak remaja. Ia pun membatasi pergaulan Namira, namun tak mau terlalu banyak melarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Karena kalau banyak dilarang nanti takutnya main belakang. Namanya kan perempuan,” ucapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011) malam.

Namun istri Faiz Ramzy itu bersyukur Namira termasuk anak penurut meski diakuinya mengurus anak perempuan yang sudah memasuki masa puber memang sedikit repot.

“Tantangannya lain lagi memang, Mungkin menanganinya nggak sama ketika dulu, jadi ya mesti banyak baca lagi lah dan sesuain dengan anak ABG masa kini. Repot, tapi itu nikmatnya sebagai ibu,” imbuhnya diiringi tawa.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya