SOLOPOS.COM - Daniel Alves

Dani Alves

MADRID-—Tarian yang diperagakan Dani Alves dan Thiago Alcantara saat merayakan gol kelima Barcelona ke gawang Rayo Vallecano berujung sorak cibiran fans Rayo yang memadati Stadion Vallecas Teresa Rivero atau Estadio del Rayo Vallecano, Senin (30/4/2012) dini hari WIB.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Alves dan Alcantara pun meminta maaf atas tarian yang menyinggung fans Rayo. Kejadian itu terjadi setelah Thiago mengemas gol kelima Barcelona di menit ke-77. Thiago lalu ditemani rekan setimnya asal Brazil, Alves melakukan perayaan gol dengan memeragakan tarian yang rupanya menyinggung fans tim tuan rumah.

“Saya minta maaf kepada fans Rayo yang merasa tersinggung karena tarian itu. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk menyinggung siapa pun, saya hanya ingin melakukan perayaan,” ujar Alves dilansir goal.com, Senin.

“Karena ada yang pernah mengatakan kepada saya ketika saya masih kecil bahwa sepak bola adalah mengenai menikmati waktu menyenangkan. Selain itu, saya merayakan karena pekerjaan bagus yang dilakukan tim,” sambung Alves.

Thiago juga mengungkapkan penyesalannya atas kejadian ini. “Saya minta maaf jika menyinggung Rayo saat perayaan gol. Emosi yang meluap membuat saya melakukan sebuah kesalahan. Itu tidak akan terjadi lagi,” janji Thiago.

Tarian perayaan gol yang dilakukan Alves dan Thiago tidak berlangsung lama. Karena kapten kapten Barcelona, Carles Puyol tiba-tiba menghentikan tarian itu. Sementara pelatih Barcelona, Josep Guardiola juga meminta maaf atas tarian duo pemainnya itu yang dianggap menyinggung tim tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya