SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA-Bek kanan Barcelona Dani Alves mulai mempertimbangkan untuk bergabung baik Paris Saint Germain atau Monaco pada musim panas mendatang, setelah keduanya membuat penawaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Musim panas lalu, pemain Brazil sempat menegaskan bahwa Les Parisiennes sempat membutuhkan jasanya. Namun, hal itu sulit terealisasi, menyusul tingginya nilai transfer yang dituntut Barcelona.

Namun, Alves kini menyatakan bahwa ia akan terbuka untuk meninggalkan klub Catalan itu pada akhir musim ini. Ia akan menerima tawaran baru dari Ligue 1, apakah PSG maupun Monaco nantinya.

“Saya adalah pemain Barca dan sangat bahagia di sini. Tapi, saya tidak pernah menutup pintu ke Paris atau klub lain,” kata pemain berusia 30-tahun itu kepada Canal +, Senin (20/5/2013).

“Paris adalah klub muda yang sangat ambisius, dengan keinginan yang besar untuk mengklaim tempat di dunia sepak bola. Mereka merekrut pemain hebat untuk membuat sesuatu yang indah dalam sepak bola,” terangnya.

“Mereka tidak memiliki kontinuitas tapi mereka berada di jalur yang benar. Beberapa bintang muda dan pemain berkualitas tinggi telah bergabung,” paparnya.

Dia juga tidak menutup kemungkinan beralih ke Monako, yang telah dikaitkan dengan Radamel Falcao dan Carlos Tevez demi ambisi meraih papan atas Ligue 1.

“Pintu rumah saya selalu terbuka dan saya tidak mengesampingkan apa pun,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya