SOLOPOS.COM - Dani Alves.dok

Dani Alves.dok

CATALONIA-Dani Alves berjanji jika Barcelona tak akan bermain dengan skor 0-0 saat melawan Real Madrid di Copa Del Rey, Selasa (26/2/2013) waktu setempat. Hal itu dilakukan karena bukan merupakan karakter dari permainan Barca.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Barcelona akan tuan rumah saat berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua, dengan keunggulan dari gol tandang setelah dipertemuan di leg pertama meraih hasil 1-1.

Namun, hal itu bukan menjadikan alasan untuk tim Catalan tidak tampil menyerang.

“Karakteristik permainan kami tidak mengenal cara bermain 0-0. Kami bermain untuk menang, bukan untuk membela hasilnya. Kami akan menyerang dari menit pertama, “kata Alves, seperti dilansir dari football-espana, Senin (25/2/2013).

“Rekor pertahanan? Ini sesuatu yang kita harus diperbaiki tapi jika Anda menang maka tujuan tercapai, tak ada larangan untuk mengakui tujuan ini,” sambungnya.

Alves berharap di Nou Camp tidak akan ada nyanyian rasis, setelah pada leg pertama, di Santiago Bernabeu, hal tersebut terjadi.

“Itu seharusnya tidak menjadi soal, karena saya telah menghabiskan 10 tahun di Spanyol dan di mana-mana. Ini bukan tentang Bernabeu atau aku,” harapnya.

“Bagi saya, tidak ada perbedaan antara mencintai saya atau membenci saya. Saya melaporkan hal ini karena saya sudah merasa cukup, tapi aku pernah melihat hal itu di tempat lain, dalam kurun waktu 10 tahun saya di Spanyol,” terangnya.

“Saya tidak pernah dianggap meninggalkan lapangan. Harusnya mereka yang harus bekerja karena mereka yang berkuasa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya