SOLOPOS.COM - IST

IST

BANTUL—Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sewon, Bantul, menggalang bantuan dana dan sembako untuk keluarga Sandiman dan Tukirah, narasumber rubrik Lelakon di Harian Jogja edisi 27 Desember 2011 (‘Kucurahkan Hidup Ini Untuk Tiga Anakku yang Cacat‘).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menurut Pengurus Alumni SMPN 1 Sewon, Handar Putriyani, dalam penggalangan dana sosial tahap pertama yang dimulai sejak 20 Desember 2011 sampai 10 Januari 2012, terkumpul dana Rp5.355.000. Dana ini telah diserahkan kepada keluarga Sandiman pada Rabu (11/1).

“Uang tunai sejumlah Rp5.050.000 dan sembako seharga Rp305.000 berupa beras 25 kilogram, satu dus mi instan dan telur asin,” kata Handar dalam rilis pers yang dikirim kepada Harian Jogja. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para alumni serta para donatur.

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Sandiman dan Tukirah memiliki dua putra dan satu putri yang semuanya cacat dan tidak dapat mengurus diri sendiri. Sandiman, warga RT 8 Manding, Sabdodadi, Bantul itu merupakan pensiunan guru ekonomi SMPN 1 Sewon.

Para alumni berencana menggalang dana sosial tahap kedua sampai Rabu (8/2). Koordinator kegiatan sosial ini adalah  alumni SMPN 1 Sewon angkatan 2004 Angger Fahrul yang dapat dihubungi di nomor 081328123123. Kegiatan ini melibatkan alumni berbagai angkatan alumni SMPN 1 Sewon. (HARIAN JOGJA/Yodie Hardiyan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya