SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos)–Sejumlah alumni SMAN 1 Karanganyar dari berbagai angkatan mendirikan Yayasan Bina Putra di sekolah setempat.

Menurut Ketua Yayasan Bina Putra Karanganyar, M Zuhri,  Selasa (31/5/2011)  visi pendirian yayasan sosial pada Senin (30/5/2011) kemarin tersebut adalah untuk memajukan generasi muda yang berprestasi. Sedangkan misinya yakni membantu mengembangkan dunia pendidikan. “Selain itu juga untuk memotivasi dan menginspirasi generasi muda untuk lebih berani berkarya untuk memajukan bangsa dan yang lebih utama yakni membantu siswa yang tidak mampu tapi memiliki prestasi yang membanggakan,” ujar Zuhri, Selasa (31/5/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu, para alumni yang tergabung dalam yayasan itu juga memberikan bantuan biaya pendidikan kepada 16 siswa berprestasi yang kurang mampu. Sementara inisiator dari pendirian yayasan tersebut yakni DR Warsito, salah satu alumni SMAN 1 Karanganyar angkatan 1986.

Ekspedisi Mudik 2024

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya