SOLOPOS.COM - Sheila On 7 (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Group band asal Jogja, Sheila On 7, siap menggebrak lagi industri musik Tanah Air lewat album teranyar, Musim yang Baik. Mengandalkan tembang andalan Lapang Dada, mereka seakan ingin kembali membangkitkan gairah industri musik Indonesia yang tengah lesu.

Terdapat 10 lagu di dalam album yang merupakan album terakhir Sheila On 7 dengan Sonny Music tersebut, yakni Selamat Datang, Satu Langkah, Buka Mata Buka Telinga, Canggung, My Lovely, Beruntungnya Aku, Lapang Dada, Belum, Musim yang Baik, dan Sampai Jumpa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut mereka, album ini sebenarnya telah direncanakan sejak 2012 lalu. Namun karena terkendala beberapa hal, penggarapan album Musim yang Baik tertunda hingga akhir tahun 2014. Bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (10/12/2014), sang vokalis, Duta, mengungkapkan arti pemilihan kata di album terbaru tersebut.

“Musim yang Baik mengibaratkan menanam sesuatu tak bisa paksa panen kapan, kadang kita merasa nanam sudah sesuai aturan tapi tak bisa jamin kita menuai hasilnya semau kita. Mudah-mudahan ini musim yang baik buat Sheila On 7 untuk mengeluarkan album,” ujar Duta sebagaimana dikutip Antara, Rabu (10/12/2014).

Sejak dijual secara pre-order 27 November 2014 lalu, album Sheila On 7 , Musim yang Baik dikemas dengan nuansa serba oranye itu mendapat respons baik di situs musik Itunes hingga sempat menempati posisi pertama. Konsep format 4-piece band diusung dalam album Musim yang Baik sehingga memungkinkan para pendengar merasakan sensasi versi rekaman sama dengan versi live.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya